BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Senin, 05 Maret 2018

    Shaheer Sheikh Disambut Antusias Penggemarnya di Kebumen

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Kedatangan Shaheer Sheikh, artis India, mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya yang memadati Alun Alun Kebumen, Minggu (4/3/2018) sore. Shaheer Sheikh datang ke Kebumen dalam rangka "Meet and Greet ANTV".

    Selain bintang sinetron yang berperan sebagai Arjuna itu, sejumlah artis ibu kota dan bintang dangdut hadir kemarin. Mereka masing-masing, Wika Salim, Seruni Bahar, Mechalica, Rizki Kinos, Vicki Prasetyo, Alice, dan Eni Sumsum.

    Meski demikian, Shaheer Sheikh menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Beriman. Apalagi, saat  naik ke atas panggung dan menyapa masyarakat Kebumen dengan bahasa ngapak. "Assalamualaikum Kebumen, kepriwe kabareee..?" sapa Shaheer Sheikh yang disambut sorakan riuh penonton.

    Shaheer Sheikh tak hanya "pintar" berbahasa jawa ngapak. Dia kemarin menggunakan kostum batik asli Kebumen. Di tengah pertunjukan, Shaheer mendapat kejutan dari siswa-siswa SD yang naik ke atas panggung sembari memberikan bunga kepada artis bercambang lebat itu.

    Sekertaris daerah Sekda Kabupaten Kebumen, Mahmud Faozi yang didampingi Kepala Dinas Disporawisata Azam Fatoni mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan artis India tersebut. "Kami berterima kasih dengan acara ini sudah memberikan hiburan bagi masyarakat Kebumen," katanya.

    Selain dapat menyaksikan artis ibu kota, para penonton acara kemarin juga kebanjiran hadiah. Tentu saja bagi mereka yang beruntung. Kali ini, keberuntungan diraih Aris Triningsih (48) dan anaknya Bagus Setiawan (10) warga RT 5 RW 2 Desa Kutosari Kebumen. Mereka mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor Honda Beat.

    "Seneng banget nggak nyangka bakal dapat motor, awalnya saya nonton tapi terus pulang dan yang nungguin anak saya," katanya (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top