• Berita Terkini

    Monday, March 26, 2018

    Pamit Hadiri Hajatan, Perangkat Desa di Gombong Ditemukan Meninggal

    POLSEKGOMBONGPOLRESKEBUMENFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pamitan pergi menghadiri hajatan saudara di Tegal, perangkat Desa Kalitengah Kecamatan Gombong pulang dalam keadaan meninggal. Tragisnya, korban bernama Asto Susilo Berdikari Hamto (53), ditemukan meninggal di Kali Kado, Desa Papringan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Senin (26/3/2018).

    Pertama kali, jenasah korban ditemukan Sugeng Riyanto, seorang tukang rongsok, yang tengah mencari barang rongsokan di atas kali Kado. Penemuan mayat ini lantas dilaporkan kepada Polsek Banyumas.

    Saat ditemukan, jenasah korban sudah tak dapat dikenali. Beruntung, di dekat lokasi, petugas menemukan identitas berupa KTP dan surat surat lain yang masih ada di tubuh korban. Kemudian, Polsek Banyumas berkoordinasi dengan Polsek Gombong Kebumen.

    Hingga kemudian, jenasah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kalitengah.  Kepala Desa Kalitengah, Amad Sutoyo, mengatakan, korban diketahui pergi dari rumah pada Sabtu (3/3/2018). Kepada pihak keluarga, korban berpamitan hendak ke Tegal dalam rangka hajatan kerabat.

    Namun hingga Senin (25/3/2018), korban tak kunjung pulang dan tak terlihat di kantor. Pihak keluarga lantas berupaya melakukan pencarian dan melaporkannya kepada Mapolsek Gombong. Hingga kemudian, pihak keluarga menyusul ke Tegal.

    "Istrinya mencoba menghubungi kakaknya yang tinggal di Patikraja (Banyumas) lalu mereka bersama-sama berangkat ke Tegal. Namun, sesampai disana diperoleh kabar bahwa Sabtu malam korban langsung pulang naik motor. Meski diminta untuk bermalam, namun Beliau (Susilo) menolak," ujar Kades.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top