• Berita Terkini

    Kamis, 29 Maret 2018

    Kios Pasar Krakal Alian Disatroni Maling

    KEBUMEN (kebumenekspres. com) - Kawanan pencuri menyatroni kompleks Pasar Krakal,  Kecamatan Alian,  Kamis dini hari tadi (29/3/2018).  Empat kios dibobol maling, dan pelaku membawa kabur barang dagangan berupa rokok, termasuk sejumlah uang.

    Diduga, pelaku beraksi pada Kamis dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB dengan mencongkel kios. Selanjutnya, mereka menguras barang dagangan berupa rokok dan uang.

    Informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya tiga kios disasar pencuri. Kios tersebut masing-masing milik Weny Lestari, Johani, Wahid

    Kepala Desa Krakal, Kecamatan Alian, Mugiyono, membenarkan kejadian tersebut. Diduga, pelaku beraksi sekitar pukul 03.00 WIB. "Sekitar pukul 02.00 WIB, sekuriti pasar mengatakan belum ada yang mencurigakan. Namun Kamis pagi ini, diketahui ada tiga kios dibobol maling," katanya, Kamis pagi.

    Sebelumnya, pada Rabu malam atau sehari sebelumnya, sebuah kios juga dibobol maling. "Sebelumnya kios milik H Trimo juga kecurian. Total ada 4 kios yang kemalingan selama dua hari berturut-turut," katanya.

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari polisi. Hanya, pagi tadi polisi terlihat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top