Honda GTR

  • Berita Terkini

    Jumat, 23 Februari 2018

    Usai Pesta Miras Oplosan, Warga Gombong Ditemukan Tewas di Tempat Hiburan

    fotopolreskebumenfor ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang pria warga Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong berinisial AA, ditemukan tewas di salah satu tempat karaoke di Kecamata Sempor Jum'at (23/2/2018). Belakangan diketahui, korban meninggal karena minuman keras (miras) oplosan.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Masngudin MPdI, menyampaikan korban ditemukan meninggal Jumat siang. Pertama kali, jenasahnya ditemukan sang keponakan AZ (32) dan Satpam.

    Dari hasil penyelidikan petugas Polsek Sempor, diketahui korban sebelum meninggal sempat berpesta minuman keras oplosan. "Pada malam hari sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui berpesta miras bersama dua temannya masing-masing  IV (36) dan ES (32), di rumah korban," kata AKP Masngudin, Jumat.

    Setelah berpesta miras, korban dan dua temannya itu lantas mencari hiburan di tempat karaoke, dimana kemudian menjadi lokasi korban meninggal. "Ketiganya berada di tempat karaoke sampai dini hari (Jumat dini hari,red). "Kemudian kurang lebih pukul 02.00 wib, saksi IV pulang ke rumahnya, sedangkan ES dan korban tinggal di ruang karaoke karena sudah tidak kuat untuk berjalan," kata AKP Masngudin.

    Pagi harinya, ES membangunkan korban. Namun, tak mendapat respon. ES yang tak curiga lalu meninggalkan korban di ruang karaoke. Lalu, ES meminta keponakan korban untuk menjemput.

    Namun saat AZ memegang tubuh korban, ternyata tubuh AA sudah kaku atau meninggal dunia," kata AKP Masnguin..

    Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada polisi. Usai melakukan Olah TKP bersama Inafis Polres Kebumen, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh

    korban. "Kami menghimbau masyarakat Kebumen untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena bisa membahayakan kesehatan," kata AKP Masngudin.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top