• Berita Terkini

    Selasa, 27 Februari 2018

    Pejabat Kebumen yang Sempat Dibawa KPK Sudah Kembali ke Kantor

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Setelah terlihat dibawa mobil KPK, Kepala Dinas Perkim LH Kabupaten Kebumen, Edy Riyanto, sudah terlihat kembali ke kantor. Dia terlihat datang kembali bersama rombongan penyidik yang membawanya sekitar sejam yang lalu itu.

    Namun, Kebumen Ekspres tak berhasil mendapatkan komentar. Begitu kembali dengan pengawalan ketat, Edy Riyanto langsung menuju lantai dua Gedung Setda Kabupaten Kebumen.

    Hingga Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB ini, KPK masih berada di gedung Setda. Pantauan koran ini, kegiatan dipusatkan di lantai dua gedung Setda.


    Suprapto, staf Setda Kebumen, ditemui membenarkan Penyidik KPK hari ini, Selasa (27/2/2018),  melakukan penggeledahan di kompleks perkantoran Setda Kabupaten Kebumen. Informasi yang berhasil dihimpun, penyidik datang sekitar pukul 11. 30 WIB tadi.

    Menurut Suprapto, ada dua ruangan yang digeledah. Yakni ruangan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan ruangan Sekda.  Sejumlah polisi bersenjata mengawal jalannya penggeledahan.

    Dihubungi terpisah, Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar membenarkan adanya kegiatan KPK di Kebumen. Dalam hal ini, Polres Kebumen diminta membantu pengamanan. "Benar ada kegiatan KPK di Kebumen. Kita dimintai bantuan untuk pengamanan," kata Kapolres melalui KasubagHumas, AKP Masngudin MPdI.

    Hingga saat ini, Kebumen Ekspres masih belum berhasil menghubungi Kepala Biro Humas KPK terkait penggeledahan di Kebumen pada hari ini. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top