• Berita Terkini

    Thursday, December 14, 2017

    Tinggalkan Jejak Sepatu, Kawanan Pencuri Satroni Toko Bati Jl Soetoyo

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kawanan pencuri membobol Toko Roti Bati di Jl Sutoyo no 1 Kebumen, Kamis (14/12/2017). Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak sejumlah uang dan handphone.

    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut kali pertama diketahui pemilik toko, Hana Listiani (22) sekitar pukul 07.00 WIB. Dia yang saat itu bersama ibu kandungnya, Liem Tat Siem (64) hendak membuka toko, melihat meja kasir sudah berantakan.

    Saat itulah, dia sadar telah menjadi korban pencurian. "Saya baru datang  mau buka toko. Ketika membuka pintu dari depan, posisi toko masih  gelap ada lampu senter nyala dan barang barang di meja kasir sudah berantakan. Saya baru sadar kalau toko sudah kemalingan. Uang, Hp, dan surat surat penting juga hilang," kata Hana.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Kebumen, AKP Mardi membenarkan adanya pencurian di Toko Bati Jl Soetoyo. Diduga, pelaku lebih dari satu orang.

    Mereka masuk ke dalam  toko dengan cara memanjat pohon dan menjebol atap toko. Lalu, masuk dan menggasak barang-barang berharga. "Dari hasil penyelidikan, anggota menemukan jejak sepatu pelaku yang hendak naik pohon. Ada beberapa ranting pohon yang patah saat pelaku memanjat," kata Kapolsek dihubungi Kebumen Ekspres, Kamis. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top