• Berita Terkini

    Wednesday, November 29, 2017

    Siswa SD di Purworejo Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

    PURWOREJO - Restu Yogi Firnanda, (10), bocah kelas IV SD Negeri Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, ditemukan meninggal di kamar mandi. Jenasahnya ditemukan sang nenek, dengan posisi wajah masuk ke dalam bak plastik warna hitam tempat air hangat untuk mandi.

    Kapolsek Loano, AKP Markotib SH mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (27/11/2017) pagi di rumah kakek-nenek korban pasangan suami istri Tukiman-Aniyah, warga Dusun Ketawang RT 02 RW 05, Desa Banyuasin Kembaran sekitar pukul 06.30 WIB.

    Kejadian berawal saat korban dibangunkan sang nenek, Aniyah, dan disuruh mandi. Pada pagi itu, nenek korban menyiapkan air hangat untuk mandi karena korban sebelumnya demam.

    Setelah sang cucu masuk kamar mandi, Aniyah meneruskan aktivitasnya memasak untuk sarapan korban.  Setelah beberapa saat tidak terdengar suara aktivitas layaknya orang mandi, Sang Nenek mengecek keberadaan korban. "Jarak kamar mandi dan dapur sekitar 5 meter," kata Kapolsek.

    Ras heran Aniyah berubah menjadi shock saat melihat korban jatuh terduduk dalam kondisi pingsan. Sementara, bagian wajah korban masuk ke dalam bak plastik warna hitam tempat air hangat untuk mandi.

    Sontak, Aniyah memanggil suaminya, Tukiman, yang saat itu sedang menyetrika baju sekolah korban. Kedua pasangan kakek nenek itu lantas mencari pertolongan warga. Korban sempat dibawa ke puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Loano yang datang tak lama kemudian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hari itu juga, korban yang selama ini tinggal bersama kakek neneknya tersebut dimakamkan. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top