• Berita Terkini

    Monday, November 6, 2017

    Kalahkan Waringin Putra 2-1, Fajar Muda Juara Darori Cup 2017

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Fajar Muda Petanahan keluar sebagai kampiun dalam turnamen sepak bola antara kabupaten  Darori Cup 2017. Bertanding di partai final lawan Putra Waringin Sakti FC Buluspesantren, di Lapangan Penegar Desa Karangduwur, Kecamatan Petanahan, Minggu (5/11/2017), anak-anak Petanahan menang dengan skor 2-1.

    Atas prestasinya, Fajar Muda FC pun berhak menerima piala penghargaan dan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta yan diserahkan oleh KRT Darori Wonodipuro. Sedangkan, Putra Waringin Sakti FC Buluspesantren yang harus puas di posisi kedua membawa pulang uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sementara untuk juara bersama diraih Perseka Banjarnegara, Mandiraja FC. Kedua kesebelasan ini masing-masing menerima hadiah uang tunai Rp 1 juta.

    Panitia Darori Cup, Darhadi, mengatakan pada Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten Darori Cup 2017, yang berlangsung mulai 20 Oktober hingga 5 November 2017 diikuti 16 tim dari tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga. Terdapat empat tim lolos hingga babak semi final, yaitu Fajar Muda FC Karangduwur, Perseka Banjarnegara, Mandiraja FC dan Putra Waringin Sakti FC.

    Tenaga Ahli Anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro, Yarianto, mengatakan peserta turnamen sepak bola tersebut berasal dari tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Kebumen.

    Darori Cup, kata Yari, digelar sejak 2014 lalu sebelum Darori terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Pada 2014 dan 2015 lalu digelar di Kabupaten Purbalingga, kemudian 2016 diselenggarakan di Kabupaten Banjarnegara dan tahun 2017 di Kabupaten Kebumen. "Ini juga sebagai bentuk dukungan dan kecintaan Pak Darori pada dunia olehraga," ujar Yarianto.

    Menurutnya, turnamen Darori Cup 2017 digelar secara gratis tanpa di pungut biaya. Bahkan, penonton yang hadir selama turnamen berlangsung mendapatkan berbagai macam doorprize menarik, yang diundi pada laga final 5 November 2017 kemarin.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top