• Berita Terkini

    Wednesday, October 18, 2017

    Pernikahan Anak Jokowi Siap Digelar

    ISWARA BAGUS NOVIANTO/RADAR SOLO
    SOLO - 20 hari menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, pihak keluarga menyatakan bahwa seluruh persiapan telah final. Artinya tinggal menunggu hari H untuk eksekusinya.

    Demikian dituturkan juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka di sela kegiatan koordinasi seluruh vendor yang terlibat pada prosesi resepsi pernikahan Kahiyang.

    “Seluruh persiapan telah mencapai pembahasan final dan tinggal eksekusi saja,” jelas putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

    Menurut Gibran, hampir setiap hari pihak keluarga selalu berkomunikasi dan menggelar pertemuan dengan seluruh vendor. “Kali ini semua vendor kita hadirkan untuk bisa bersinergi dalam pelaksanaan resepsi,” ujarnya.

    Vendor tersebut meliputi bagian dekorasi, busana, katering, foto dan video, serta lainnya. Gibran optimistis pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution menjadi istimewa. Sebab, para pendukung hajat sakral itu merupakan orang-orang profesional yang juga pernah menangani pernikahannya pada 2015.

    Soal kuliner yang bakal disuguhkan, lanjut Gibran tidak ada perubahan. Tetap mengandalkan menu tradisional dari usaha catering miliknya. Seperti nasi tumpeng saat siraman, nasi liwet ketika midodareni. Termasuk aneka ragam kue serabi, ledre, martabak, yang disajikan dengan konsep prasmanan.

    Sedangkan untuk dekorasi gedung Graha Saba Buana sebagai lokasi resepsi, imbuh dia, mulai ditata Minggu (5/11). Untuk undangan pernikahan juga telah rampung dicetak. “Soal undangan belum disebar sama panitia. Begitu juga undangan buat masyarakat umun. Ya nanti kan ada waktunya sendiri, ditunggu saja,” beber Gibran. (ves/wa)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top