• Berita Terkini

    Jumat, 20 Oktober 2017

    Besok Sabtu, Monata Akan Pentas di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ini jadi kabar gembira bagi para pecinta dangdut di Kota Beriman. Orkes Melayu (OM) Monata berikut artis-artis Danddut papan atas bakal menggoyang Kebumen, Sabtu (21/10/2017).

    Adapun lokasi,  halaman belakang Mexolie Hotel bekas pabrik minyak kelapa Sari Nabatiyasa dan dijadwalkan berlangsung sejak pukul 13.00 WIB.

    "Perhelatan ini masih dalam rangka  perayaan grand opening Mexolie Hotel. Nantinya akan dimeriahkan para bintang tamu Ratna Antika, Jihan Audi, Sodiq, Rere Amora, Utami Dewi Fortuna dan Bram Sakti," kata Manager marketing Mexolie Hotel Kebumen, Sony Al Hanif Sales, kemarin (19/10/2017).

    Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, jelas Sony, cukup membeli tiket pre sale murah yang bisa didapatkan di Mexolie Hotel dan Convention Center Kebumen. "Tiket VIP bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu dan Umum Rp 20 ribu rupiah perorang," katanya.

    "Melihat permintaan masyarakat akan adanya hiburan dan pecinta musik dangdut di Kebumen cukup tinggi, rencananya setiap bulan, Mexolie Hotel dan Convention Center Kebumen akan menghadirkan hiburan bagi masyarakat," kata Sony.(saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top