• Berita Terkini

    Tuesday, October 10, 2017

    Bawa Sajam, Pria Mengamuk di Pasar Petanahan Bacok Warga

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang pria tiba-tiba mengamuk dengan membawa senjata tajam (sajam)di Pasar Petanahan, Kecamatan Petanahan, Selasa sore (10/10/2017) sekitar pukul 15.10 WIB. Akibat aksi ini, seorang warga dilaporkan mengalami luka akibat sabetan benda tajam pelaku.

    Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku bernama Agus yang sehari-hari dikenal sebagai tukang parkir di pasar Petanahan. Adapun korban Slamet (57), warga Desa Karangduwur Kecamatan Petanahan yang pada saat kejadian tengah berada di pasar. "Pelaku dikenal mengalami gangguan jiwa," kata warga.

    Menurut warga, kejadian berlangsung cepat. Saat itu, pelaku tiba-tiba mengambil senjata tajam di dalam jok motor. Tanpa babibu dia membacok pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di dekat pelaku.

    Beruntung, pengendara sepeda motor bernama Windu tersebut berhasil menyelamatkan diri meski helm pengendara sempat terkena sabetan dan sepeda motornya hampir roboh. Windu selamat setelah berhasil memacu sepeda motornya menjauh dari lokasi.

    Namun, apes bagi Slamet yang tak sempat menghindar sehingga sempat terkena sabetan benda tajam dari pelaku.  Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.


    Kepala Desa/Kecamatan Petanahan, Warkhah dihubungi Selasa malam membenarkan ada kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Petanahan. "Korban sempat dibawa ke Puskesmas tapi saat ini sudah diijinkan pulang," katanya sembari mengatakan, pelaku memang selama ini dikenal mengalami gangguan jiwa. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top