• Berita Terkini

    Tuesday, October 10, 2017

    Terlilit Hutang, Perempuan di Gombong Nekat Minum Racun

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Diduga gara-gara terlilit hutang, seorang perempuan ibu rumah tangga di Gombong nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun. Korban bernama Aminah Susanti (33), sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia, Senin malam (9/10/2017).

    Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kapolsek Gombong, AKP Hendrie S. Liquisasana membenarkan kejadian tersebut.

    "Korban meninggal karena keracunan minuman. Ini dikuatkan dengan pemeriksaan yang dilakukan petugas medis RS PKU Muhamadiyah Gombong, korban meninggal karena keracunan minuman. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mengarah ke penganiayaan," kata AKP Hendrie, Selasa (10/10/2017).

    Selama ini, korban yang memiliki tiga anak masih kecil-kecil itu tinggal bersama mertua, Delik (55). Sementara sang suami tengah merantau ke Bandung Jawa Barat.  Dari penuturan pihak keluarga, korban  sedang terlilit hutang.

    Pada malam kejadian, korban sempat membuat minuman dan kemudian masuk ke kamarnya sambil menangis.  Mengetahui korban menangis, mertuanya menghampiri korban dan sempat menyuruhnya mengucapkan Istighfar.

    "Namun tidak lama kemudian korban kejang dan dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Gombong untuk mendapatkan perawatan. Namun tidak tertolong dan meninggal di Rumah Sakit," ujar Kapolsek yang mengaku sangat prihatin dengan kejadian ini.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top