• Berita Terkini

    Wednesday, August 2, 2017

    Diundang ke Boyolali, Krisdayanti Tertarik Berinvestasi Kuliner

    TRI WODODO/RADAR BOYOLALI
    BOYOLALI– Diva cantik Krisdayanti terkesan dengan suasana dan keramahan warga Boyolali. Adik kandung artis yang juga penyanyi Yuni Shara ini sengaja diundang ke Kota Susu –julukan Boyolali–, kemarin (2/8). Sebagai bintang tamu pemilihan Putri Citra Nasional 2017.

    KD (sapaan akrab Krisdayanti) mengaku terkesan dengan suasana Boyolali. ”Artis di Jakarta kan banyak, terutama yang lebih muda. Tentu saya senang sekali diundang datang ke sini,” tutur KD kepada Radar Boyolali di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, kemarin.

    KD blak-blakan memuji kinerja Bupati Boyolali, Seno Samodro, yang juga mantan wartawan tersebut. Menurut KD, Seno merupakan sosok humble dan penuh visi luar biasa. Bahkan KD sangat tertarik dengan rencana Seno membangun wahana hiburan sekelas Disneyland dengan investor dari Amerika Serikat.

    Apakah rencana itu terwujud atau tidak, namun ini sudah menjadi isu nasional, bahkan internasional. KD juga tertarik dengan berbagai potensi yang ada di Boyolali. Tidak tanggung-tanggung, KD siap berinvestasi di Boyolali.

    ”Nanti akan saya bicarakan dengan suami (Raul Lemos). Misalnya saja bikin rumah makan di sini,” ujar KD.

    Di Boyolali, KD didampingi artis kondang, Ferry Salim. Ferry mengaku juga baru pertama kali ini datang ke Boyolali. Dia menyebut udara di Boyolali masih asri dan nyaman.

    ”Pertama datang ke Boyolali, rasanya penuh kehangatan. Senang sekali datang ke Boyolali dan bertemu dengan bupatinya yang sangat humble,” puji Ferry. (wid/fer)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top