• Berita Terkini

    Sunday, August 6, 2017

    Bakal Dilepas Presiden, Timnas Futsal Putri Siap Tempur Hadapi Sea Games 2017

    OFISIAL TIMNAS FUTSAL PUTRI for ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seluruh kontingen Indonesia untuk ajang SEA Games XXIX/2017 bakal dilepas Senin pagi (7/8/2017). Tak terkecuali, Timnas Futsal Putri Indonesia yang bakal dilepas Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

    Surat undangan dari CDM SEA Games XXIX/2017 dan ditandatangani Dr HM Azis Syamsudin sudah diterima masing-masing kontingen cabang olah raga. Termasuk untuk cabang futsal yang diterima Manajer Timnas Futsal Putri, HM Tursino Senno.

    "Kami sudah menerima undangan untuk pelepasan kontingen. Dan dijadwalkan pelepasan akan dilakukan Presiden Joko Widodo Senin pagi di Istana Negara," ujar Manajer Timnas Futsal Putri asal Kebumen tersebut, Minggu (6/8/2017).

    Disinggung soal kesiapan, Senno mengatakan tim yang dilatih Andre Picessa Pratama dibantu asisten Sumiyanto itu sudah siap tempur dan siap memberikan yang terbaik untuk Merah Putih. Apalagi, Maya dkk ditarget emas untuk perhelatan SEA Games 2017 ini.

    "Alhamdulillah, persiapan sudah maksimal dan siap tempur," ujar Senno sembari berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia dan Kebumen.


    Gelaran SEA Games 2017 akan berlangsung di kota Kuala Lumpur, Malaysia dari tanggal 19-30 Agustus 2017 dengan mempertandingkan 38 cabang olahraga.

    Untuk cabang futsal akan digelar pada 18-27 Agustus mendatang di Panasonic Stadium Shah Alam, Malaysia. Futsal SEA Games 2017 sendiri hanya diikuti oleh lima negara, yaitu Myanmar, Vietnam, Thailand, Indonesia, dan tuan rumah Malaysia.

    Kelima tim ini akan saling bertemu dan peringkat pertama klasemen akhir akan meraih medali emas. Indonesia langsung berhadapan dengan tuan rumah Malaysia pada 20 Agustus. Sementara jadwal melawan favorit peraih medali, Thailand dijadwalkan pada 25 Agustus. Timnas Futsal Putri sendiri diunggulkan meraih medali diajang SEA
    Games 2017 ini.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top