• Berita Terkini

    Monday, July 3, 2017

    Bocah ABG Tenggelam di Curug Sigandul Batang

    M Dhia Thufail
    BATANG – Nasib malang menimpa, Ari (13), bocah di bawah umur asal Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang. Ia tewas tenggelam di dasar kolam pemandian Curug Sigandul, Desa Sodong.

    Ari diduga tenggelam karena terseret arus bawah Curug Sigandul dan kurang mahir dalam berenang. Ari tenggelam saat sedang menikmati libur akhir pekannya, Minggu (2/7), bersama teman-teman sebayanya.

    “Ya, almarhum tenggelam karena terseret arus Curug Sigandul pada Minggu (2/7) sekira pukul 10.30 WIB kemarin. Saat ini, jenazah korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” terang Kapolsek Wonotunggal, Polres Batang, AKP Doni Krestanto, Senin (3/7).

    Kapolsek menuturkan, saat itu korban bersama dengan teman temannya tengah menikmati libur akhir pekan di lokasi Curug Sigandul. Namun, saat sedang bermain di sekitar Curug, salah satu Handphone milik temannya terjatuh ke dalam dasar Curug.

    Dengan inisiatif, korban langsung bergegas ingin membantu temannya untuk mengambil Handphone tersebut di dasar Curug. Namun, hal itu sudah dicegah oleh teman temanya. Akan tetapi korban tetap memaksa untuk mengambil handphone tersebut.

    "Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut sempat berusaha untuk menolong korban. Akan tetapi, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong,” jelas AKP Doni.

    Sementara itu, dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. “Pihak keluarga korban juga sudah menerima atas adanya kejadian ini. Keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun ke proses hukum,” tandas AKP Doni. (ap6)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top