• Berita Terkini

    Sunday, July 16, 2017

    Bila Terpilih Lagi, Darori Janji akan Umrohkan Relawan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemilu legislatif baru akan dilakukan dua lagi, namun anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro, sudah diminta untuk mencalonkan kembali menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

    Deklarasi dukungan itu dilakukan oleh Relawan Darori pada acara silaturahmi Relawan Darori dalam rangka kunjungan kerja setahun sekali. Acara tersebut diselenggarakan di Kediaman Pribadi Darori Desa/Kecamatan Petanahan, Sabtu (15/7/2017).

    Dihadapan anggota Komisi IV DPR RI itu, perwakilan relawan dari tiga kabupaten mengikrarkan diri mendukung penuh dan siap berjuang untuk memenangkan Darori Wonodipuro. Dalam ikrar itu, mereka mengaku mewakili sedikitnya 4.465 relawan lainnya. Yang terdiri dari sebanya 2.099 orang relawan asal Kebumen, 1.100 orang dari Banjarnegara dan 1.266 orang dari Purbalingga.

    Perwakilan relawan, mengatakan alasannya meminta Darori untuk maju lagi. Diantaranya, Darori dinilai konsisten memperhatikan konstituennya. Hal itu dilihat dari banyaknya bantuan yang dikucurkan pemerintah pusat kepada masyayrakat. Mulai dari bantuan alat pertanian, pendidikan, kesehatan, hingga sosial lainnya.

    "Selama 2,5 tahun menjadi anggota DPR, Pak Darori juga rajin turun ke bawah. Setidak ada 300 lokasi yang sudah dikunjungi di dapil Jateng VII," kata Syukron, salah satu relawan

    Pada kesempatan itu, mereka juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto agar mencalonkan kembali menjadi Calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Mereka menilai jika Prabowo Subianto, bisa terpilih menjadi Presiden, maka Indonesia akan menjadi macam asia kembali.

    Mendapat dukungan itu, Darori Wonodipuro mengaku siap kembali menerim amanah dari masyarakat di Dapil Jateng VII. Darori mengaku jika nantinya kembali mendapat amanah, dirinya akan menjaga amanah itu sebaik-baiknya. "Saya kalau dicalonkan jadi anggota DPR RI nggak apa-apa. Tapi kalau disuruh menjadi calon gubernur, itu nanti dulu," kata Darori dengan nada bercanda.

    Darori juga berjanji akan memberangkatkan umrah kepada relawannya jika nanti dia terpilih kembali. Sedangkan bagi relawan yang beragama kristen akan diberangkatkan ke  Yerusalem. Selain itu, politisi Partai Gerindra itu juga akan kembali mengadakan sebuah acara dengan hadiah utama sebuah mobil.

    Pada acara tersebut juga diisi tausiyah oleh Gus Miftah dari Purworejo. Darori juga membagi-bagikan seribu bibit manggis, rambutan dan duren kepada relawan yang datang ke acara yang diselenggarakan rutin setahun sekali itu.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top