• Berita Terkini

    Thursday, June 15, 2017

    Polisi Buru Pelaku di Balik Penemuan Mayat di Hutan Pinus Sempor

    AKP Willy Budyanto SH MH
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jajaran Polres Kebumen bergerak cepat mengungkap penemuan mayat seorang perempuan di hutan pinus, Desa Kenteng Kecamatan Sempor. Setelah berhasil mengungkap identitas korban, kini polisi memburu pelaku yang berada di balik peristiwa yang mengggerkan Kota Beriman tersebut.

    Seperti diberitakan, sesosok mayat ditemukan di hutan pinus,  kawasan Desa Kenteng Kecamatan Sempor.  Tragisnya, mayat tersebut dibungkus dalam karung plastik. Hanya hitungan jam kemudian, polisi berhasil mengungkap identitas korban yang ternyata bernama Basiyem (51) warga Desa Jati Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

    Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos melalui Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto SH MH mengatakan pihaknya sangat serius mengusut kasus ini. Agar cepat terungkap, Polres Kebumen telah menerjunkan Tim Khusus yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis Hirmawan, SH dan Kapolsek Sempor AKP Wasidi untuk melakukan  penyelidikan perkara yang menggegerkan Kebumen ini.

    "Dukungan dan peran aktif masyarakat demi terungkapnya kasus ini sangat kami nantikan, semua informasi akan kami olah dan analisa. Dan masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk memberikan informasi terkait masalah ini, karena kerahasiaan pemberi informasi akan kami lindungi," ujar AKP Willy, saat dihubungi Kebumen Ekspres, Jumat dini hari tadi (16/6/2017).

    AKP Willy mempersilakan warga masyarakat yang mengetahui informasi terkait kasus ini dapat segera menghubungi polisi. "Silakan bila ada yang mengetahui untuk menghubungi kantor Kepolisian terdekat, informasi sekecil apapun akan kami terima," ujar mantan Kasatreskrim Polres Kebumen tersebut. (cah

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top