• Berita Terkini

    Thursday, May 4, 2017

    Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengambang di Waduk Wadaslintang

    ILUSTRASI
    WONOSOBO- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan telah mengambang oleh nelayan setempat di pinggir waduk wadaslintang rabu (3/5). Dari kondisi fisik jenazah yang mulai rusak, diperkirakan, mayat sudah lebih dari tiga hari.

    Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada laporan penemuan mayat mengambang di waduk wadaslintang kemarin. Polsek wadaslintang  berhasil di evakuasi dari tempat kejadian serta dilanjutkan proses visum.

    Penemuan kemarin rabu  sore sekitar pukul 17.30 Wib ada nelayan yang sedang menjaring ikan melihat sesosok tubuh tertelungkup di tepi Waduk Wadaslintang, kemudian menghubungi beberapa warga sekitar dan memberi informasi ke piket Polsek Wadaslintang

    “ jadi pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang menjaring ikan di waduk wadaslintang, kemudian infromasi tersebut diteruskan ke pihak kepolisan dan selanjutunya dilakukan evakuasi,”  Terang Kasubbag Humas

    Pihak Polsek Wadaslintang bersama  anggota SPKT segera meluncur ke TKP bersama tim medis dan di bantu warga untuk evakuasi. Karena kondisi hujan yang lebat jenazah baru bisa dievakuasi pada pukul 19.30 Wib.

    Pada Jenazah tidak ditemukan identitas dan selanjutnya di bawa ke RSUD Setjonegoro Wonosobo dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Wadaslintang. Berkaitan dengan dugaan penyebab  kematian korban tersebut, pihaknya mengemukakan bahwa sesuai keterangan dari tim medis di TKP Dusun Paras Wadaslintang Waduk Wadaslintang tidak di ketemukan tanda-tanda penganiayaan.

    “ hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,  akan tetapi kami masih menunggu hasil visum dari RSUD, mayat diduga merupakan pemancing di waduk wadaslintang,” tutupnya. (gus)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top