• Berita Terkini

    Monday, May 1, 2017

    Asyik Berswafoto, Dua ABG di Cilacap Tenggelam

    ilustrasi
    CILACAP - Dua orang remaja berusia belasan tahun di Cilacap meninggal setelah tenggelam di sebuah irigasi, Minggu (30/4). Kedua remaja perempuang itu masing-masing Elin Ratna Manggalih (12) dan Lili Rizkiyati (14) warga RT 06 RW 02 Desa Layansari, Kecamatan Gandrungmangu.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi  sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian berawal saat keduanya bersama dua orang temannya bermain di lokasi irigasi yang berada di desa mereka. Menjelang siang, kedua orang teman korban pulang ke rumah untuk makan siang. Namun saat kembali, korban tak dijumpai di lokasi.

    Mereka pun minta tolong pada warga setempat. Mendengar hal tersebut warga heboh dan langsung memberikan pertolongan dengan membentangkan jaring sambil berjajar melintangi sungai.

    Warga yang memegang jaring membuat dua baris berjalan menuju ke arah barat menuju tempat jatuhnya korban. Ada juga sebagian warga membuka saluran pembuangan.
    Menunggu lama, korban pertama yakni Elin ditemukan di saluran pembuangan sekitar pukul 15.00 dan korban kedua yakni Lili ditemukan di dekatnya sekitar pukul 17.00.

    "Diduga mereka terpeleset saat sedang asyik berselfie ria," kata salah satu warga. (rud)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top