• Berita Terkini

    Monday, April 24, 2017

    Tokoh Muda Kebumen Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Futsal

    HM Tursino "Senno" (tengah)
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Setelah sebelumnya ada wasit futsal Kebumen berlevel nasional, kini ada lagi putra Kebumen yang berkiprah di bidang olahraga tanah air. Kali ini, dan kebetulan dari cabang olahraga yang sama, HM Tursino SE dipercaya menjadi manajer Timnas Futsal putri dalam ajang Sea Games mendatang.

    Dihubungi kemarin, HM Tursino atau biasa disapa Senno membenarkan penunjukan dirinya sebagai manajer futsal timnas Indonesia. Namun demikian, saat ini dirinya belum mulai bekerja. "Ya benar. Doakan semua lancar,Mas.." katanya.

    Senno bukanlah nama asing bagi insan olahraga di Kebumen. Pria berlatar belakang pengusaha itu tak lain adalah sosok di balik lolosnya tim futsal putri Kebumen, Kebumen United Angels (KU Angels) di liga profesional.

    KU Angels sendiri tampil cukup memuaskan di liga pro futsal. Sebagai tim promosi, mereka kini berada di posisi empat klasemen. Pada pertandingan terbaru, akhir pekan kemarin (22-23 April 2017), mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Jaya Kencana Angels dengan skor 2-1 dan UPI Bandung dengan skor 1-0.


    Di Kebumen, Senno tercatat sebagai Ketua Umum Askab Futsal Kabupaten Kebumen. Di saat yang sama, Senno juga tercatat sebagai Ketua Askab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kebumen. Merunut ke belakang, sebelumnya, Senno adalah Manajer Persak Kebumen. Selain Senno, Kebumen juga memiliki wasit nasional futsal pada diri Tri Ngudi Prasetyo. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top