• Berita Terkini

    Wednesday, March 29, 2017

    Miras Oplosan Telan Satu Nyawa di Purworejo

    ILUSTRASI
    PURWOREJO- Satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya dinyatakan kritis setelah meminum minuman keras (miras) jenis oplosan. Keempat korban itu AA (16) dan GAT (23), keduanya warga Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi. Serta JSR dan AR, keduanya merupakan pelajar SMK asal Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi.

    "Saat ini tiga orang masih dirawat intensif di RSU Wates Kulon Progo dan satu orang bernama GAT dinyatakan meninggal dunia Selasa (28/03) sekitar pukul 10.00 WIB dan telah dimakamkan kemarin," tutur Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto, Rabu (29/03).

    Kapolsek mengatakan, pada Minggu tanggal 26 maret 2017 sekira pukul 11.00 WIB, korban meminum minuman keras jenis Alko dengan kadar Alkohol 70 persen dicampur dengan Panther, sejenis minuman gelas sekitar 15 botol. Aksi mereka dilakukan di perbatasan Jatimalang-Jatikontal dekat SDN Jatinegoro. "Setelah itu semua korban pulang ke rumah masing-masing," jelasnya.

    Kapolsek mengatakan, ketika sampai rumah GAT merasa badannya panas. Kemudian oleh bapaknya, disuruh mandi tetapi belum sembuh, GAT juga sempat berendam di kolam. Keesokan harinya, Senin (29/03), GAT mengalami kejang- kejang. Oleh Bapaknya, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Belum sampai di rumah sakit GAT sudah meninggal dunia.

    "Kemudian tiga korban lainya juga ikut dilarikan ke Rumah Sakit Pura Raharja Kulon Progo sekitar pukul 15.00 WIB dan konsinya saat ini sudah membaik. Menurut keterangan 3 korban yang dirawat, korban GAT sudah minum dari Sabtu, 25 Maret 2017," ujarnya. (ndi)?

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top