• Berita Terkini

    Friday, March 31, 2017

    Heboh Mesum di Hotel yang Baru Dibangun

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tindak asusila dan perbuatan maksiat di Kabupaten Kebumen sepertinya makin menjadi-jadi. Indikasinya, meski sudah berkali-kali dirazia, petugas masih mendapati pasangan mesum di hotel-hotel.

    Sejauh ini, hotel sepertinya,masih menjadi lokasi yang paling "favorit" bagi mereka yang berotak ngeres untuk berbuat maksiat. Bahkan Satpol PP Kebumen baru-baru ini merazia pasangan mesum di sebuah hotel yang belum diresmikan di Kota Beriman.

    Empat perempuan dan dua laki-laki diamankan. Konon katanya, mereka adalah pekerja hotel yang membawa sejumlah perempuan untuk bermesum ria di hotel tersebut.

    Adanya pasangan mesum di sebuah hotel yang belum diresmikan, dibenarkan  Kabid Tibum Satpol PP Kebumen Suratno SH MH. "Razia tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari warga," katanya, kemarin (30/3/2017).

    Adanya kejadian ini semakin membuat sejumlah pihak khawatir dengan situasi Kebumen saat ini. Sejumlah pihak mendesak Pemkab menutup tempat-tempat yang rawan terjadi tindak maksiat. Apalagi, ada diantara pelakunya yang masih berstatus pelajar. Sudah begitu, mereka seringkali kedapatan berbuat tak senonoh di tempat-tempat publik. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top