• Berita Terkini

    Thursday, February 16, 2017

    Kedapatan Mesum, Tujuh ABG Digelandang ke Mapolsek Karangsambung

    POLRESKEBUMENFOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tujuh orang, tiga diantaranya remaja perempuan yang masih berusia belasan tahun, digerebeg warga Desa Widoro Kecamatan Karangsambung, Kamis malam tadi (16/2/2017). Pasalnya, tujuh remaja tersebut diketahui berbuat tak senonoh menjelang tengah malam.

    Informasi yang berhasil dihimpun, para remaja tersebut kedapatan berbuat mesum di sebuah warung kopi Dukuh Sampih Desa Widoro, Kecamatan Karangsambung tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB.

    Warga yang risih dengan kelakuan para remaja itu lantas mengarak mereka ke balai desa setempat. Satu dari remaja perempuan itu berpakaian seksi, sementara dua lainnya mengenakan jaket hitam dan biru. Satu remaja yang mengenakan jaket biru memakai topi dengan tulisan "fuck".

    Ketiganya bersama 4 teman prianya disidang warga. Di saat yang sama, sebagian warga lain melaporkan kepada Mapolsek Karangsambung. Tak lama setelah mendapat laporan, tiga orang aparat kepolisian Polsek Karangsambung datang ke ke lokasi. Tiga anggota Polri masing-masing  Aiptu Parjiya, Bripka Makrus dan Brigadir Heri lantas mengamankan ketujuh remaja itu ke Mapolsek Karangsambung.

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto SH MH membenarkan peristiwa tersebut. Adapun mereka yang diamankan terdiri dari tiga remaja perempuan masing-masing berinisial KL (15), warga Condongcampur Karangjambe Kecamatan Sruweng, Lam (17) warga Kaliabang Kecamatan Karanganyar, serta AA (16) juga warga Kaliabang Kecamatan Karanganyar.

    Baca juga:
    (Empat Pasangan Terjaring Razia di Hari Valentine)


    Adapun empat pria masing-masing berinisial Sy (22) dan AS (15), Mus (22), serta Ty (21). Keempat orang ini merupakan warga Dukuh Gagakbening, Desa Wonotirto Kecamatan Karanggayam.
    "Mereka diamankan di Mapolsek Karangsambung dan diberi pembinaan," ujar AKP Willy, Jumat (17/2/2017).

    Di saat yang sama, AKP Willy menghimbau agar para orang tua di Kota Beriman ini dapat mengawasi pergaulan anak-anak mereka. Terlebih bagi yang memiliki anak perempuan. "Pastikan anak-anak dalam pengawasan keluarga dan jauhkan dari pergaulan kurang baik," kata AKP Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top