• Berita Terkini

    Thursday, February 16, 2017

    Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kasus kejahatan dengan modus memecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini yang jadi korban adalah Yeni (41), warga Kelurahan Teluk Purwokerto Selatan Banyumas.

    Dia kehilangan sejumlah barang berharga setelah kaca mobilnya dipecah pelaku, Rabu (15/2) petang di Jl Tentara Pelajar, tak jauh dari kantor Samsat Kebumen.

    Setelah diperiksa ternyata uang sebesar Rp 3,5 juta yang ada di dalam mobil telah raib dicuri. Tak hanya itu, laptop merk Asus dan sejumlah surat berharga pun ikut digondol, termasuk tiga lembar voucher DP Umroh dengan total Rp 10,5 juta.

    Diperoleh keterangan, korban awalnya datang ke rumah Wati (22) di Jl Tentara Pelajar Kebumen, Rabu petang sekitar pukul 17.30. Korban datang untuk mendata jamaah umroh sekaligus membeli oleh-oleh.

    Sementara mobil miliknya diparkir di depan rumah Wati dengan posisi menghadap ke arah selatan. 15 menit kemudian, korban keluar rumah dan menuju mobilnya. Namun dia terkejut bukan kepalang melihat kaca mobilnya sebelah kanan belakang telah pecah dan dirusak. Seketika itu juga dia mengecek barang berikut uang di dalam mobil.

    Ternyata uang dan laptopnya sudah raib dibawa kabur pelaku. Korban kemudian melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. “Kasus ini masih kita selidiki,”kata Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH seperti dituturkan Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto kepada Kebumen Ekspres, Kamis (16/2/2017).


    Willy menuturkan jika polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Namun sejauh ini, belum ada petunjuk yang mengarah kepada pelaku.

    “Kita agak terhambat karena tidak ada saksi yang melihat Kejadian tersebut dan di TKP juga tidak terpasang CCTV,” imbuhnya. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top