• Berita Terkini

    Monday, February 6, 2017

    Harlah Partai Gerindra, Kader Gerindra Kebumen Gelar Syukuran

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Para pengurus dan kader partai Gerindra Kabupaten Kebumen menggelar syukuran dan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-9 partai tersebut. Peringatan Harlah dipusatkan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Jalan HM Sarbini, Senin (6/2/2017).

    Hadir kemarin, Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Kebumen beserta jajaran struktural, Agus Dwijanto SE yang sekaligus memimpin upacara peringatan. Juga tampak pengurus DPC Gerindra dan anggota sayap Partai terdiri dari Pira, Tidar dan  Satria. Sementara, para kader Gerindra yang duduk di DPRD Kebumen tak terlihat hadir, termasuk Ketua DPC Gerindra Agung Prabowo. Kendati berlangsung sederhana, upacara peringatan kemarin berlangsung khidmat.

    Agus Dwijanto menyampaikan, peringatan kesembilan Partai Gerindra  memang berlangsung sederhana. Itu merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subiyanto. "Instruksi dari Ketua Umum, peringatan memang dilakukan sederhana mengingat kondisi bangsa saat ini," ujar Agus Dwijanto.

    Di Kebumen, Harlah Ke-9 Partai Gerindra diisi dengan malam tasyakuran serta akan dilanjutkan dengan bakti sosial. Selain itu, juga diisi dengan pemaparan hasil TOT di Salatiga. Yakni mengenai ideologi partai dan paradoks Indonesia terkait kondisi bangsa saat ini. "Ini juga sesuai dengan tema peringatan Harlah ke9 partai Gerindra yakni "Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa," katanya.

    Di saat yang sama, Agus mengatakan, DPC Gerindra siap menjalankan amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto pada peringatan Harlah ke-9 ini. Lahir pada 6 Februari 2008, Partai Gerindra telah menjadi partai terbesar ketiga di republik ini. Dalam perjalanannya, Partai Gerindra konsisten tampil sebagai partai oposisi yang memberikan chek and balance pemerintahan Indonesia.

    Artinya, Partai Gerindra siap mendukung dan mengamankan di garis terdepan kebijakan pemerintah yang berpihak kepada rakyat. Namun di saat yang sama, memberikan catatan serta kritik terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat serta tidak pro bangsa dan tanah air.

    Kader Gerindra Kebumen, kata Agus, siap memenangkan Prabowo Subiyanto pada Pilpres 2019 mendatang. "Gerindra menargetkan dapat meraih dua kursi dari setiap Dapil di Kebumen. Adapun saat ini, Gerindra telah memiliki 7 wakil di DPRD Kebumen," ujar politisi asal Gombong tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top