• Berita Terkini

    Thursday, January 26, 2017

    Polres Purworejo Gelar Operasi Napi Kabur

    PURWOREJO- Satlantas Polres Purworejo bersama sejumlah instansi menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka pencarian dua nara pidana Nusakambangan Cilacap yang kabur tahanan yang kabur. Operasi itu digelar di jalan Kutoarjo - Kebumen, tepatnya selatan SPBU Klepu Kecamatan Butuh, kemarin.

    Dalam operasi itu petugas menjaring puluhan kendaraan, baik pribadi maupun umum. "Hari ini kita menggelar operasi cipta kondisi, dilaksanakan terkait dengan adanya dua nara pidana narkoba yang kabur dari tahanan Nusakambangan," kata Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Johan Valentino Nanuru disela operasi.

    Dikatakan, operasi itu dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Purworejo, AKBP Satriyo Wibowo dan dilaksanakan bersama sejumlah instansi lain seperti Kodim 0708 Purworejo.

    "Sementara belum ada tanda-tanda yang bisa kami temui. Tapi semua kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan bus kami periksa, termasuk perorangan juga kita periksa," ujarnya.

    Operasi gabungan itu, lanjutnya, akan dilakukan selama beberapa hari kedepan dengan lokasi yang berbeda-beda. "Kami masih akan terus berupaya melakukan operasi hingga beberapa hari kedepan," tandasnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top