• Berita Terkini

    Thursday, January 26, 2017

    Toni Boster Sukses Launching Mini Album

    PURWOREJO-  Band lokal Kabupaten Purworejo mulai merebak diawal tahun 2017 ini. Toni Boster, Band beraliran Pop Punk berhasil melaunching mini album perdanya bertajuk Jabat Erat. Peluncuran album ditandai dengan konser yang dilaksanakan di gedung wanita Ahmad Yani Purworejo, kemarin.

    Sedikitnya 6 lagu karya musisi asli Purworejo ini berhasil dilaunching. Diantara lagu berjudul Terluka, Jabat Erat, Pesta semalam, Only you, Bertahan, dan Mine. Keenam lagu tersebut sukses digawangi oleh ke 5 personil mereka.

    Ria Cing-cing sebagai vokal sukses manggung bersama Fata sebagai gitaris, Wisnu bass, Raja additional gitar dan Okta Cus sebagai additional drum dihadapan ratusan penggemar musik beraliran cadas ini. "Puji tuhan setelah melalui proses panjang dan perjuangan selurunh insan musik di Purworejo, mini album kita berhasil kita launching," kata Wisnu usai acara berlangsung.

    Diketahui, sebagai band yang eksis mewarnai dunia musik di tanah Berirama, Toni Boster terbentuk pada 26 Desember 2010. Bongkar pasang personil hingga mempunyai formasi personil saat ini menjadi santapan perjuangan merintis band profesional.

    Namun berkat kerja keras para punggawanya, Toni Boster mampu menjawab kelesuan dunia musik di Kabupaten Purworejo."Dari pergantian personil lama belum menemukan titik progress yang baik. Namun dengan formasi sekarang, Toni Boster berusaha keras bagaimana menciptakan single hingga sekarang bisa mengeluarkan mini album," ujar Wisnu.

    Dengan peluncuran mini album tersebut Wisnu berharap Purworejo menjadi kota gudang musik seperti semboyannya yang Berirama. Selain itu, pihaknya berharap Kabupaten Purworejo lekas mempunyai wadah untuk musisi maupun seniman. "Semoga musisi mendapat tempat yang layak serta dukungan pemerintah untuk terus berkarya," tandasnya.

    Pada kesempatan tersebut, Toni Boster tidak tampil tunggal, ratusan penggemar aliran musik pop punk ini juga disuguhi aksi panggung band-band dari berbagai daerah. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top