• Berita Terkini

    Thursday, January 12, 2017

    Polisi Bekuk Pelaku Pembunuh Sadis di Purbalingga

    PURBALINGGA- Teka- teki siapa terduga pelaku pembunuh sadis dua warga Kalikabong, Kalimanah akhirnya terkuak, Kamis (12/1). Setelah buron selama satu hari, kerja keras Polres  Purbalingga akhirnya berhasil membekuk lelaki bernama Amin Subechi bin Sutejo (26) warga RT 6 RW 3 Desa Pengadegan, Kecamatan Pengadegan sekitar pukul 16.30.

    Tim Opsnal Unit 1 Satreskrim Polres Purbalingga berhasil mengejar satu pelaku pembunuhan sadis Eti Sularti (65) dan cucunya, Hanani Sulma Mardiyah (24). Dengan bantuan Subdit 3 Jatanras Polda Jateng, pelaku dibekuk tepat di depan Gang Al-Huda Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

    Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Djuniedi kepada wartawan mengatakan, dia memimpin langsung pengejaran itu. Timnya menangkap pria berperawakan tegap dan berparas cakep ini diduga merupakan kekasih korban, Hanani.

    Hal ini terungkap awal dari foto yang tersebar di media sosial dan beberapa viral. Yaitu ketika terduga pelaku dan korban terlihat dalam satu foto bersama. Namun Djunaidi belum bersedia dapat memastikan motif yang melatarbelakangi kejadian itu.

    “Kami masih melakukan pengembangan lebih jauh dan belum bisa kami beberkan ke media. Sungguh ini sangat mengejutkan semua pihak,” tegasnya, semalam (12/1).
    Saat berita ini ditulis, pelaku masih dibawa tim polres dengan kendaraan ke Purbalingga. Perjalanan dari Bogor kemungkinan akan sampai di Purbalingga pagi (hari ini, red). Pihaknya akan segera memproses kasus ini hingga tuntas. (amr)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top