• Berita Terkini

    Thursday, January 12, 2017

    Panik Lagi Begituan Kena Razia, Perempuan ini Lupa Pakai Bra

    SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS 
    PURWODADI – Barusan berhasil mengamankan puluhan pelajar saat indehoi di kamar kos-kosan, Rabu (11/1) lalu. Sat Sabhara Polres Grobogan kembali mengamankan 10 pasangan bukan suami saat berduaan di dalam kos dan hotel di Kota Purwodadi, kemarin.

    Mereka yang terkena razia langsung dibawa ke Mapolres Grobogan dengan menggunakan truk. Kemudian dilakukan pendataan. Bahkan ada seorang perempuan tidak memakai bra saat diamankan karena terburu-buru.

    Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Sabhara Polres Grobogan  AKP Lamsir mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan operasi Pamaginsa (Patroli Penyelamat Generasi Bangsa). Tujuanya agar kota Purwodadi bersih tidak di kotori dengan hal-hal yang berbau asusila dan dari operasi berhasil mengamankan 10 pasangan mesum yang tengah berduaan di dalam kamar kos dan kamar hotel.

    ”Razia ini akan kami lakukan di hotel-hotel dan kos-kosan yang di duga kuat untuk berbuat asusila di Purwodadi,” kata AKP Lamsir, kemarin.

    Lamsir mengatakan, 10 pasangan dilakukan pendataan, pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali. Kebanyakan pasangan tersebut sudah  mempunyai suami atau istri. ”Biar mereka jera, keluarga, suami maupun istrinya di rumah yang boleh membawa pulang dari Polres, selain itu tidak boleh,” tandasnya.

    Salah satu pasangan yang tertangkap, Endang warga Kecamatan Tanggungharjo mengaku, dia di ajak main di tempat kos pacarnya, saat razia ia baru saja bercinta dengan pacarnya yang bernama Andreas, warga Purwodadi. Menurutnya baru pertama kali main terus terus terkena razia.

    ”Biasanya saya dari pagi hingga sore di tempat kos pacar, selain bercinta juga biasanya ngobrol-ngobrol dengan pacar mas,” kata Endang saat razia ia di tinggal lari sang pacar.

    Sementara itu pasangan mesum lainnya yang terkena razia di Hotel yakni Sukilan, warga Kecamatan Wonosalam, Demak dengan pasangan Nuraini, yang masih tetangganya sendiri. Dia suka bercinta dengan tetangganya pas ada waktu. ”Saya biasanya janjian di Purwodadi untuk bercinta,” kata duda beranak satu dan pasangannya sudah bersuami beranak tiga. (mun)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top