• Berita Terkini

    Thursday, January 5, 2017

    Habis Pesta Miras, Para Pelajar ini Adu Jotos

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Jajaran Polsek Kutowinangun terpaksa mengamankan sejumlah remaja yang meresahkan masyarakat karena terlibat perkelahian, di pintu perlintasan KA wilayah setempat, Rabu malam (4/1). Sebanyak enam orang remaja diamankan, termasuk diantaranya terdapat remaja perempuan. Belakangan diketahui, mereka berkelahi setelah menggelar pesta minuman keras.

    Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kapolsek Kutowinangun, AKP Rudjito SH mengatakan, para remaja tersebut diamankan pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB. "Enam remaja di bawah umur itu terpaksa kami amankan karena meresahkan masyarakat," kata AKP AKP Rudjito, Kamis (5/1/2017).

    Di hadapan polisi, salah satu dari enam orang yang dimintai keterangan mengaku mereka habis mengonsumsi miras. Saat berpesta miras itu, tiba-tiba mereka berkelahi satu sama lain. Kejadian inipun membuatnya prihatin. Mengingat, para remaja tersebut masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar SMK. "Miras itu dibeli di daerah Prembun lalu diminum bersama-sama di perlintasan KA Kutowinangun. Saat pesta miras itulah mereka berkelahi dan warga melapor kepada polisi," kata AKP Rudjito yang kemarin didampingi salah satu anggotanya, Aiptu Kasimin.

    Oleh polisi, keenam anak itu kemudian didata satu persatu. Selanjutnya, polisi memanggil orang tua masing masing untuk dilakukan pembinaan. “Serta kami minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan nya,” ucapnya. Setelah membuat surat pernyataan ke 6 orang muda mudi tersebut dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top