• Berita Terkini

    Thursday, November 3, 2016

    Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan tunggal motor Vixion D 5688 KB terjadi di ruas jalan Kutoarjo tepatnya di pertigaan lampu merah Sijago Selang Kebumen, Kamis (3/11/2016) pukul 04.15 WIB. Satu orang yang merupakan pengendara motor, meninggal akibat kejadian tersebut.

    Hingga berita ini diturunkan, tak ada yang tahu persis kronolgi kejadian tersebut. Toro (51) salah satu warga Sijago Selang mengatakan dia hanya sempat mendengar suara mendecit yang diduga upaya pengendara sepeda motor mengerem dan tak lama kemudian suara keras benturan. "Kejadian persisnya nggak ada yang tahu. Sebab saat kejadian saya sedang berada di rumah. Tiba-tiba, saya mendengar suara motor jatuh sreett... brrakk.." katanya, ditemui Kamis siang tadi.

    Awalnya, Toro mengaku tak menduga bila itu berujung maut. "Saat itu saya hanya acuh. Tapi setelah ada warga ramai bilang kecelakaan dan orangnya meninggal, saya langsung ke lokasi," katanya.


    Menurutnya, korban tergeletak di sebelah kiri jalan. Adapun ciri-ciri korban, berjenis kelamin laki laki berumur sekitar 30a tahun, menggunakan kaos oblong dan sandal jepit. Kejadian tersebut dilaporkan warga ke Polres Kebumen pada pukul 04.30. Petugas Satlantas Polres Kebumen melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mengalami luka dibagian kepala dan dilarikan ke RSUD Soedirman. Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

    "Mungkin korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan sepi. Diduga, korban yang mengantuk oleng ke kiri dan menyerempet tiang lampu merah sebelum motor korban masuk ke selokan," duga Toro.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top