• Berita Terkini

    Tuesday, October 4, 2016

    Kebumen United Angels Jawara LFN 2016

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebumen United (KU) Angels berjaya di  Liga Futsal Nusantara (LFN) Putri 2016 Jateng. Pasukan Arnindra itu menjadi kampiun setelah menaklukan lawannya di partai final, AM Shiba Women, dengan skor 4-2.

    Pada partai final yang digelar  Score Futsal Purwokerto, Minggu (2/10/2016) lalu itu, Inayati dkk sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, kerja keras akhirnya mengantarkan KU Angels membalikkan keadaan di babak kedua. Skor akhir 4-2 untuk KU Angels.

    Hasil itu sekaligus mengantarkan KU Angels ke putaran nasional mewakili Jawa Tengah. Terlepas dari hasil, partai final di bagian putri ini layak disebut big match. Karena di kedua tim ada beberapa pemin nasional. Di kubu Kebumen United Angels ada pemain-pemain Netic FC Cibinong yang jadi juara ketiga Women Pro Futsal League (WPFL) 2016. Sementra AM Shiba dihuni pemain Jaya Kencana Angels yang juara WPFL dan kompetisi antar klub futsal perempuan di Asia Tenggara

     "Kami bersyukur dengan raihan ini. Perjalanan ke depan makin berat di tingkat nasional. Semoga kami bisa jadi tim putri pertama Jateng yang lolos ke WPFL," ujar Arnindra. .

    Cerita sukses KU Angels ini sekaligus menebus kegagalan tim futsal putra Kebumen, Kebumen United, yang tersingkir secara menyakitkan di babak semifinal sehari sebelumnya. Bertanding di tempat yang sama melawan Karanganyar FC, pasukan Acip Ngasifudin sempat unggul 2-0. Namun, mereka lengah dan Karanganyar mampu menyamakan kedudukan. Setelah waktu normal berakhir sama kuat 3-3, pertandingan harus dilanjutkan waktu tambahan. Dan, di waktu ini, Karanganyar yang bermain ngotot akhirnya memenangi laga dengan skor 5-4.

    "Hasil ini sangat kita sayangkan. Kami sempat unggul 2-0 namun akhirnya hasil akhir tidak berpihak kepada kami. Tapi apapun itu, Karanganyar FC pantas menang. Mereka bermain penuh motivasi dan ngotot di lapangan," ujar Acip Ngasifudin. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top