• Berita Terkini

    Tuesday, September 6, 2016

    PT BPR Kusuma Sumbing Gelar Liga Futsal bagi Karyawan

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- PT BPR Kusuma Sumbing menggelar liga futsal bagi para karyawannya. Kegiatan dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-71 sekaligus sebagai ajang silaturahmi karyawan itupun berlangsung seru.

    Direktur Utama PT BPR Kusuma Sumbing, Eko Bambang Setiyoso membuka kegiatan yang digelar di GOR Futsal Tuk Songo Perumda Cacaban Magelang tersebut. Selanjutnya, digelar pertandingan segitiga antara PT BPR Kusuma Sumbing Selection, PD BPR Bank Pasar Temanggung dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Magelang  yang turut diundang untuk meramaikan acara.

    Usai partai segitiga, dilanjutkan dengan pertandingan antarcabang. Dan,  keluar sebagai jawara pada perhelatan yang baru digelar pertama kali itu adalah gabungan cabang Sukorejo dan Delanggu, setelah pada partai puncak mengandaskan perlawanan gabungan cabang Wonosobo, Temanggung dan Kantor Pusat Parakan dengan skor 3-1.

    Eko Bambang Setiyoso menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud dukungan dan kepedulian manajemen terhadap para karyawan khususnya untuk menyalurkan hobi bermain futsal. "Harapannya akan semakin menumbuhkan jiwa sportifitas, persaudaraan, semangat pantang menyerah dan pada akhirnya diharapkan akan mendukung tercapainya kinerja perusahaan yang lebih baik," ujarnya sembari mengatakan, PT BPR Kusuma Sumbing yang berpusat di Jl Diponegoro Parakan Kabupaten Temanggung itu kini memiliki 11 cabang di 11 kota di Jawa Tengah.

    Ketua panitia penyelenggara, Wicaksono yang juga menjabat sebagai Pemimpin kantor Cabang Gombong, Kebumen menyampaikan, kualitas peserta kemarin terlihat mumpuni. Diapun berencana untuk menjadikan even tersebut sebagai agenda tahunan di masa mendatang. "Di tahun-tahun mendatang, tim peserta akan berasal dari masing – masing cabang tanpa digabung dengan kantor cabang lain seperti tahun ini," ujarnya sembari mengatakan, itu sudah disetujui Direktur Utama.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top