• Berita Terkini

    Tuesday, September 20, 2016

    Kebumen Siap Jadi Tuan Rumah Musywil HW Jateng

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kwartir Daerah Hizbul Wathan (HW) Kebumen siap menjadi tuan rumah Musyawarah wilayah (Musywil) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Jawa Tengah. Ajang lima tahunan ini akan diselenggarakan di STIKes Muhammadiyah Gombong, Jumat-Minggu (23-25/9) mendatang.

    Ketua Kwartir Daerah Kepanduan Hizbul Wathan sekaligus Ketua Panitia, Heri Pramono SPd, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya. Baik fasilitas penginapan,lokasi persidangan, lokasi pembukaan, materi musyawarah keperluan lain.

    "Rangkaian agenda Musywil HW Jateng diawali dengan musyawarah pimpinan pada tanggal 23 September di STIKes Muhammadiyah Gombong, kemudian apel pembukaan Musywil tanggal 24 September yang rencananya diselenggarakan di alun-alun Kebumen kemudian musyawarah wilayah HW Jateng, " terangnya.

    Pada acara apel pembukaan musywil akan dihadiri juga oleh Ir. Taufik Kurniawan,MM wakil ketua DPR RI, Jenderal (Purn) Muchdi PR ketua umum kwartir pusat Hizbul Wathan, dan para pejabat di internal Muhammadiyah.

    Lebih lanjut Heri menjelaskan bahwa Bupati Kebumen HM Yahya Fuad juga siap membuka acara Musywil HW Jateng dan menjadi pembina apel. "Agenda kegiatan Musywil adalah untuk mengevaluasi program kerja selama periode 5 tahun yang telah berjalan, merancang program 5 tahun ke depan dan memilih pengurus baru kwartir wilayah Kepanduan Hizbul Watham Jawa Tengah," jelasnya.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top