• Berita Terkini

    Tuesday, September 13, 2016

    DPD Golkar Potong 2 Sapi

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pada Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen memotong dua ekor sapi. Dua ekor sapi tersebut berasal dari Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kebumen. Hewan kurban disalurkan kepada fakir miskin hingga desa-desa yang tersebar 26 kecamatan di Kabupaten Kebumen.

    Tak hanya dua ekor sapi, DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen juga memotong empat ekor kambing. Hewan-hewan kurban tersebut dipotong dan dibagikan di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Ahmad Yani Kebumen, Senin (21/9/2016).

    Ketua DPD Partai Golkar Halimah Nurhayati, mengatakan dari hewan kurban itu dibagikan kepada 1.200 penerima. "Hewan kurban yang kita salurkan ini merupakan kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat," kata Halimah Nurhayati, didampingi panitia kurban DPD Partai Golkar Subiyadi, kemarin.

    Kegiatan sosial tersebut, kata Halimah, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap Idul Adha. Selain kegiatan rutin kerohanian lainnya. Ia berharap hewan kurban itu bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. "Partai Golkar ingin berbagi dengan masyarakat," tegasnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top