• Berita Terkini

    Sunday, September 11, 2016

    Belum Terbendung, Kebumen United Pimpin Klasemen Grup A

    istimewa
    Liga Futsal Nusantara (LFN) KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Kebumen United sukses menjaga peluang lolos ke final four Liga Futsal Nusantara (LFN) Jawa Tengah. Melakoni LFN seri II di GOR Jetayu Pekalongan, 9-10 September, pasukan Acip Ngasifudin itu menyapu bersih pertandingan dengan dua kali kemenangan.

    Di pertandingan pertama, Jumat (9/9), Kebumen United mengalahkan lawan kuat, Cahs Hamas Semarang dengan skor telak 5-2. Di pertandingan hari kedua, Kebumen United kembali menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Banjarnegara FC, Kabupaten Banjarnegara.

    Hasil seri II itu, sejauh ini membuat langkah Kebumen United di ajang LFN Jateng belum terbendung. Pada seri 1 di Purwodadi lalu, mereka juga meraih dua kali kemenangan.

    Hasil-hasil impresif tersebut mengantarkan Ewo dkk menguasai klasemen grup A dengan poin 12 hasil dari 4 pertandingan. Mereka terpaut 2 poin dari peringkat kedua, Utri Lestari yang punya 10 poin, Bagoes FC (6 poin) di tempat ketiga dan Cahs Hamas di peringkat ketiga dengan 5 poin.

    Manajer Kebumen United, HM Tursino SE mensyukuri capaian timnya sejauh ini. Menurutnya, hasil positif itu tak lepas dari buah kerja keras pemain dan tim pelatih. "Alhamdulillah kami bersyukur dapat memenangi seluruh pertandingan seri ke 2. Kemenangan ini adalah kerja keras pemain dan tim pelatih. Saya mengapresiasi pemain yang bisa menerapkan strategi tim pelatih sehingga Kebumen United dapat berada di puncak klasemen," ujarnya, Minggu (11/9/2016).

    Namun demikian, pria yang akrab disapa Senno itu mengingatkan Ewo dkk tetap fokus jelang diputarnya seri III LFN yang akan digelar di Purwokerto, 16-18 September mendatang. "Walaupun berada di puncak namun belum menjamin untuk lolos. Mudah-mudahan seri 3, tim kami dapat menyapu bersih 3 pertandingan tersisa untuk memastikan lolos ke final four," ujarnya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top