• Berita Terkini

    Tuesday, August 30, 2016

    Warga Kutosari Jalan Sehat Bareng Istri Wabup

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jalan sehat dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke71, Minggu (28/8/2016), berlangsung semarak. Selain banjir hadiah, kegiatan itu juga dihadiri dan diikuti istri wakil Bupati Kebumen, Zuhro Yazid Mahfudz.

    Tak hanya mendampingi sang suami KH Yazid Mahfudz yang didaulat melepas peserta jalan sehat, Zuhroh berbaur bersama warga mengikuti jalan sehat bahkan mencapai finish. Kehadirannya pun disambut hangat warga yang meminta foto bersama.

    Kepala Desa Kutosari, Masyhud menyampaikan kegiatan jalan sehat di wilayahnya merupakan salah satu kegiatan tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar warga, menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme warga sekaligus memberi hiburan bagi warga. "Di tahun ini, kegiatan itu menjadi cukup istimewa dengan kehadiran Wakil bupati beserta istri. Semoga masyarakat bisa senang dan terhibur," ujarnya.

    Jalan sehat kemarin memang berlangsung semarak. Warga begitu antusias menanti undian hadiah hingga harus duduk berdesak-desakan tanpa alas di dalam kantor kepala desa hingga tak sanggup menampungnya warga harus duduk di tangga dan berdesakan sampai tepi jalan raya.

    Hadiah demi hadiah di undi hingga nomor undian hadiah utama dibacakan oleh Zuhroh yang sekaligus memberikannya kepada pemenang. "Saya turut senang bisa ikut jalan sehat bersama warga Kutosari. Saya juga mengucapkan terimaksih kepada panitia yang sudah bekerja keras hingga acra jalan sehat ini sukses dan berjalan dengan lancar," kata Zuhroh. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top