• Berita Terkini

    Monday, August 15, 2016

    Motor Vs Motor di Purworejo, 3 Luka Parah

    PURWOREJO- Kecelakaan hebat meibatkan dua motor terjadi di Jl Veteren Purworejo, tepatnya pertigaan Ruko Plaza Kelurahan/Kecamatan Purworejo Sabtu (13/8) sekitar pukul 18.30 WIB. Tiga pengendara mengalami luka parah dan harus dilarikan kerumah sakit.

    Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter nopol  AB 6968 JF dan Honda Beat nopol B 3994 SCT. Kejadian bermula saat Jupiter melaju kencang dari arah barat. Sesampaianya dilokasi dari timur melaju Honda Beat yang dikendarai sepasang muda-mudi.

    "Kendaraan dari arah timur kencang yang satu dari arah barat dibelakang mobil. Sepertinya mau menyalip mobil tapi tidak menyadari kalau dari arah depan ada kendaraan lain. Lalu kedua kendaraan itu bertabrakan," ungkap salah satu saksi mata Dur Wahid.

    Wakhid menambahkan, sepasang muda-mudi tersebut tidak mengenakan helm. "Yang pake Jupiter KTP nya Kebumen, terpental jauh, namun yang dua saya tidak tahu, ga enak mau buka tasnya," tambahnya.

    Anggota unit Laka Satlantas Polres Purworejo Bripka Triyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya kini telah mengamankan dua sepeda motor tersebut.

    "Sementara kita amankan guna pemeriksaan lebih jauh. Sementara itu, ketiga korban yang mengalami luka serius dibawa ke RSU Panti Waluyo Purworejo," katanya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top