• Berita Terkini

    Wednesday, August 24, 2016

    29 Big Bike Honda Ludes Terjual pada GIIAS 2016

    Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan sukses melalui penjualan sebanyak 29 unit big bike Honda yang dipamerkan sepanjang kegiatan ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Tak hanya big bike Honda, motor terbaru All New Honda CBR250RR yang pertama kali diperkenalkan langsung di depan publik ini pun langsung menyedot perhatian pengunjung dan berhasil membukukan 86 konsumen inden All New Honda CBR250RR.

    Pameran otomotif GIIAS yang berlangsung pada periode 11-21 Agustus 2016 dimanfaatkan AHM bersama jaringan main dealer PT Wahana Makmur Sejati dan Astra Motor Center Jakarta untuk memperkenalkan secara lebih dekat jajaran big bike Honda kepada masyarakat. Pada kegiatan ini, AHM berhasil menjual 29 unit big bike Honda yang didominasi penjualan model Honda CB500X yang laris terjual sebanyak 13 unit, disusul Honda CB650F yang terjual 5 unit, Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, Honda CBR500R 4 unit, Honda CB500F ABS 2 unit, dan Honda CBR650F 1 unit.

    Tidak hanya unit big bike saja yang laku terjual pada GIIAS 2016 kali ini. All New Honda CBR250RR yang beberapa saat lalu world premiere di Indonesia juga berhasil memikat pengunjung ajang pameran dengan catatan inden sebanyak 86 konsumen. Tingginya antusias masyarakat menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR ini pun tercermin dari banyaknya konsumen inden yang tercatat melalui pameran GIIAS maupun booking online dengan total mencapai 1.289 orang hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

    GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan hasil penjualan pada GIIAS 2016 ini menunjukkan besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap jajaran sepeda motor premium Honda yang diperkenalkan secara dekat dalam pameran otomotif ini.

     “Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini.”

    Selain memajang jajaran big bike Honda dan All New CBR250RR, pengunjung GIIAS juga dapat melihat lebih dekat motor skutik premium New Honda PCX 150 serta motor balap MotoGP versi jalan raya yaitu Honda RC213V-S. Pecinta big bike Honda pun dapat merasakan sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda.

    Beragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA dan apparel untuk nominal diatas Rp 500.000,- dan Rp 1.000.000,- (tidak berlaku kelipatannya).

    Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya.

    Booth Terbaik

    Mengusung konsep premium lounge yang modern pada booth O-Hall 1 GIIAS 2016, booth Honda berhasil memikat hati para pengunjung dan mengantarkan booth ini menjadi Juara 1 Booth Terfavorit GIIAS 2016 pada kategori Non-APM Gaikindo 50-99 sqm.

    Booth Honda dinilai memiliki seluruh aspek yang diharapkan pengunjung, seperti daya tarik booth secara visual maupun suara, daya tarik jajaran produk dan kebersihan booth, kualitas pelayanan petugas booth yang dinilai ramah, informasi yang lengkap, proses transaksi yang cepat, tim sales yang cekatan, serta kondisi booth yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

    “Kami menghadirkan booth Honda dengan konsep premium lounge yang modern ini untuk memudahkan para pecinta sepeda motor premium di Tanah Air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik dari Honda,” tutup Thomas Wijaya. (*/has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top