• Berita Terkini

    Monday, July 4, 2016

    Semarakkan Ramadan, Anggota Dharma Wanita Prembun Gelar Pasar Murah Sembako

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1437 H,  Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Prembun, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pasar murah sembako, Minggu (3/7/2016). Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sidogede Kecamatan Prembun itupun disambut antusias warga.

    Sebanyak 300 paket sembako disiapkan. Untuk paket sembako senilai Rp 50 ribu yang berisi minyak goreng 2 liter dan 1 kg gandum itu dijual Rp 25 ribu. Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi. Tak hanya dari Desa Sidogede, warga-warga di desa sekitar diantaranya Sembirkadipaten, Kedungbulus, Mulyasri, dan Pesuningan serta Pabuaran.


    Ketua Darma Wanita Persatuan Kecamatan Prembun Hj Siti Mudrikah menyampaikan, kegiatan kemarin sebenarnya adalah agenda rutin. Namun, kali ini terasa istimewa karena jatuh pada Bulan Ramadan. Kegiatan sebagai bentuk kepedulian sosial itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. "Paket sembako murah ini diharapkan membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako terutama menjelang lebaran," kata Siti Mudrikah.

    Perempuan berjilbab yang juga Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kebumen itupun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung acara kemarin. Menurutnya, kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh lembaga instansi dan sekolah yang berada di Kecamatan Prembun. Seperti pihak kecamatan, sejumlah sekolah, Puskesmas hingga Kantor KUA Kecamatan Prembun.

    Camat Prembun, Suis Idawati dalam sambutannya sangat mengapresiasi kiprah  Darma Wanita Kecamatan Prembun. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif. Dia berharap, kegiatan itu bisa berkelanjutan di masa mendatang. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top