• Berita Terkini

    Saturday, July 2, 2016

    Pemudik Menjadi Korban Tabrak Lari di Banyumas

    agus/radarbms
    BANYUMAS-Nasib naas dialami pemudik bernama Sutarwo (39) warga GramapuriRT 1 RW 13 Sukajaya Cibitung Bekasi, pria kelahiran Cilacap tersebut meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari saat akan mudik ke kampung halamannya menggunakan sepeda motor nopol B 3084 BVB, pada Sabtu (2/7) pukul 00.30.

       Informasi yang diperoleh, korban melaju dari arah Pekuncen diduga sampai dilokasi kejadian mengalami kelelahan dan oleng sampai terjatuh. Namun dari arah belakang, melintas mobil yang tidak diketahui identitasnya yang langsung menabrak korban sampai meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara mobil yang menabrak langsung melarikan diri.

       Salah satu saksi kejadian, Riyadi (46) mengatakan, suara keras dari jalan raya saat cuaca turun hujan membuat ia dan tetangga langsung menuju ke jalan. Setelah di cek ternyata pengendara motor tergeletak di tengah jalan  dengan kondisi tak bergerak.

       "Warga kemudian mengevakuasi pengendara motor yang masih menggunakan mantel untuk dibawa ke Rumah Sakit. Namun, warga tidak melihat ada kendaraan lain yang menabrak hanya ada satu motor yang tergeletak di samping korban,"jelasnya.

       Riyadi mengatakan, warga menemukan korban dengan kondisi kepala pecah. Sebelum dibawa ke RSUD Ajibarang, pihaknya menghubungi pihak kepolisian dan setelah petugas datang ke lokasi yang dievakuasi. Sementara sepeda motor diamankan di Mapolsek Ajibarang.

       Kapospam Ajibarang AKP I Putu Krisna melalui Pendal Iptu Mujono mengatakan, kecelakaan yang merenggut korban jiwa disebabkan karena pemudik yang lelah hingga hilang kendali dan terjatuh. Kemudian dari arah bersamaan, sebuah mobil tanpa identitas melaju dan menabrak korban dari belakang sampai meninggal dunia.

       "Pemudik yang meninggal merupakan korban tabrak lari. Usai di evakuasi langsung  dibawa ke RSUD Ajibarang dan pada pagi harinya dibawa keluarga di Cilacap. Makin meningkatnya kendaraan arus mudik, dihimbau untuk tetap waspada dan menjaga kondisi tubuh kemudian manfaatkan rest area yang ada,"jelasnya. (gus)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top