• Berita Terkini

    Friday, July 1, 2016

    Layanan 4G LTE di Posko Mudik Smartfren Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Operator telekomunikasi, Smartfren bekerja sama dengan Harian Pagi Kebumen Ekspres membuka posko mudik di jalan lingkar Selatan Kebumen, tepatnya di depan RM Pelangi Tamanwinangun. Selain untuk tempat beristirahat sejenak, di posko yang resmi dibuka kemarin, pemudik maupun warga bisa merasakan sensasi internet super cepat 4G LTE milik Smartfren melalui perangkat MiFi Andromax M2Y. Hebatnya, layanan ini gratis dan bisa diakses melalui berbagai gadget baik handphone, laptop maupun tablet merk apapun.

    "Wuzzz..wuzzz banget internetnya. Dipakai untuk Youtube gak ada bufferingnya, apalagi kalau cuma buat ngakses google maps. Gak nyangka ada fasilitas seperti ini di Kebumen," tutur Ardi, pemudik asal Bandung yang berencana mudik bersama keluarganya ke Yogyakarta, Kamis (30/6) siang.

    Ardi mengaku terbantu dengan adanya Posko Mudik Smartfren. Selain mendapat internet gratis, dia juga beruntung memperoleh souvenir cantik Smartfren.
    "Istirahat dapat, internet dapat, sudah gitu diberi souvenir lagi, mantep dah pokoknya Smartfren," kata dia sambil tersenyum.

    Tim Leader (TL) Posko Mudik Smartfren Kebumen, Fuad Hasyim menuturkan, posko mudik disediakan Smartfren agar para pemudik tetap dapat terhubung jaringan internet 4G selama dalam perjalanan. "Apapun merk smartphone atau operatornya, tetap bisa mengakses koneksi internet 4G Smartfren, sepanjang dilengkapi fasilitas wifi di gadgetnya," kata Fuad.

    Pemudik, lanjut Fuad, cukup meminta password kepada SPG posko, selanjutnya langsung dapat menikmati pengalaman internet yang super cepat.
    Fuad menambahkan, perangkat MiFi Andromax M2Y dapat diakses dengan berbagai perangkat mulai dari PC, laptop, dan smartphone. Wownya lagi, MiFi dapat digunakan oleh 32 perangkat secara bersamaan dengan jangkauan hingga 10 meter.

    "Smartphone pemudik juga tidak bakal ngedrop karena di posko kami juga menyediakan charger corner untuk mengisi daya," imbuhnya.
    Lebih lanjut Fuad menuturkan, Posko Mudik Smartfren akan buka hingga H-1 Lebaran atau 5 Juli dengan jam operasional mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam.  Posko Mudik Smartfren juga menyediakan takjil setiap menjelang buka puasa.

    Bagi pemudik yang beruntung juga berkesempatan mendapat souvenir cantik, mulai dari kaos, handuk, mug, buku memo hingga lampu USB portable.
    "Kita juga memberikan product knowledge tentang smartphone Smarten. Jadi jangan ragu mampir di posko Smartfren Kebumen," tutupnya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top