• Berita Terkini

    Thursday, May 5, 2016

    Memasuki Hari Kedua, 24 Tim Kembali Turun Bertanding di KFL 2016

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Setelah menuntaskan hari pertama kemarin, Kebumen Futsal League (KFL) 2016 memasuki hari kedua, Jumat ini (6/5/2016) ini. Sebanyak 24 tim yang dibagi menjadi 6 grup melakoni partai keduanya dalam babak penyisihan grup di lapangan Lembu Sakti Futsal Kedungbener, Kebumen.

    Sebanyak 12 pertandingan digelar dijadwalkan sejak pagi hingga sore. Adapun jadwal pertandingan sebagai berikut:


    EL CHAUD FC vs BAD ZONE
    SIDOBIG PREMBUN VS IM KEBUMEN
    LITTLE BOYS VS ELASTICO
    T-ROCKET VS PKU SRUWENG FC

    WMFA VS MTC
    SSB TLOGOWULUNG VS KJFC
    POKER FC VS SKN KARANGPOH
    BROTHER FC VS JUNIOR FC
    BANDUNG SEHATI FUTSAL VS STIE PB
    LORENZ FC VS MUTU FA
    FAIQ SPORT VS UMNU FC
    ORION FC VS AL KAHFI FUTSAL


    Ketua panitia pelaksana (panpel) Achmad Kurniawan mengatakan, ke24 tim yang turun bertanding merupakan peserta regional Tengah (Kebumen). Babak penyisihan grup

    sendiri akan digelar hingga Minggu (8/5/2016) untuk menentukan 6 tim yang lolos ke 9 besar. "Enam tim itu nantinya akan ditambah 3 tim masing-masing regional timur sebanyak 1 tim dan regional barat 2 tim. Untuk babak penyisihan di regional timur baru akan digelar 14-15 Mei sementara regional barat 21-22 Mei," katanya.

    Di saat yang sama, Achmad Kurniawan mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung lancarnya kegiatan kemarin. KFL yang dihelat Askab Futsal Kebumen terselenggara berkat dukungan penuh SKN Grup. "Kami juga berterima kasih BPR Kusuma Sumbing Gombong, toko Laris Kebumen serta sejumlah pendukung lainnya,"ujarnya. (cah).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top