• Berita Terkini

    Sunday, May 8, 2016

    Dilaporkan Hilang, Warga Mangunharjo Ditemukan Tewas Tenggelam

    saefur forekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami Sudiono warga RT 02 RW 3 Dusun Bulupayung, Desa Mangunharjo Kecamatan Adimulyo.  Dilaporkan hilang sejak Sabtu (7/5/2016),  pria berusia 53 tersebut ditemukan tanpa nyawa, Minggu (8/5/2016).

    Informasi yang berhasil dihimpun, korban terakhir kali terlihat pada Sabtu siang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, salah satu warga, Darto mengaku sempat melihat korban berada di pinggir Kali Karanganyar hendak berangkat mencari rumput untuk pakan ternak.

    Korban bahkan sudah diperingatkan untuk tidak menyeberangi sungai. "Oleh Pak Darto (korban) sudah diperingatkan agar tidak menyeberang (sungai) karena airnya dalam. "Sejak saat itu, Pak Darto sudah tak memperhatikan korban hingga kemudian diketahui sampai pukul 19.00 WIB korban belum pulang," kata Kasie Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Arif Rahmadi SSos, Minggu (8/5/2016).

    Menindaklanjuti laporan ada warga hilang, Tim Rescuer dari BPBD Kebumen dan Tim dr SAR Elang Perkasa. Pencarian yang dimulai pukul 06.30 WIB pagi itu menemui hasil pada pukul  07.45 WIB. "Korban ditemukan radius 1 km dari lokasi saat  korban hendak menyebrang. Sekarang ini, korban sudah dievakuasi dan diantar ke rumah duka dengan menggunakan mobil rescue," ujar Arif. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top