• Berita Terkini

    Saturday, May 7, 2016

    Kejutan Mengawali Babak 12 Besar KFL 2016

    Singkirkan Sidobig, Faiq Sport Jadi Tim Pertama Lolos ke Putaran Final
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Memulai kompetisi dengan sangat meyakinkan dan menjadi salah satu favorit juara bukanlah garansi bakal berjaya di Kebumen Futsal League (KFL) 2016.

    Itu pula yang dialami Sidobig Prembun. Mengawali kompetisi dengan kemenangan 15-0 dan lolos dengan predikat juara grup, SidoBig malah menjadi tim yang pertama tersingkir di babak 12 besar usai takluk melalui adu pinalti dengan skor 6-7 dari klub asal Kecamatan Pejagoan, Faiq Sport.

    Bentrok Sidobig Prembun vs Faiq Sport yang digelar di lapangan futsal Kedungbener, Minggu pagi tadi (8/5) harus dilanjutkan ke babak tos-tosan setelah 2x15 menit kedudukan berakhir imbang 2-2. Di babak ini, 4 algojo Sidobig gagal menjalankan tugasnya sementara 5 algojo Faiq Sport sukses menjebol gawang Sidobig.

    Bagi Faiq Sport, hasil tersebut memastikan klub futsal Kecamatan Pejagoan itu menjadi tim pertama yang sudah memastikan ke putaran final pada 28 Mei mendatang. Suka cita pun dilontarkan kubu Faiq Sport. Apalagi kemenangan diperoleh tidak dengan mudah. "Ini semua berkat kerja keras dan doa dari rekan-rekan semua," kata Kapten Faiq Sport, Najib Mubarok.

    Najib memang pantas mensyukuri hasil itu. Mengingat, mereka menjalani pertandingan terakhir di fase grup pada Sabtu menjelang tengah malam. Sementara, partai melawan Sidobig menjadi partai pertama di babak 12 besar dan digelar Minggu pagi. Dengan pencapaian itu, kini Faiq Sport menjadi salah satu kuda hitam di gelaran KFL 2016. "Kami optimis dapat melangkah jauh di KFL 2016," imbuh Najib Mubarok.

    Sementara itu, Fandi Ahmad dari kubu Sidobig mengaku cukup kecewa usai dipastikan tersingkir dari ajang KFL 2016. "Pertandingan berjalan dengan bagus. Sayang kami kurang beruntung,"ujarnya.

    Hingga berita ini diturunkan, sudah ada tiga tim yang memastikan lolos ke putaran final (9 besar). Selain Faiq Sport, STIE PB memastikan diri jadi peserta 9 besar setelah menyingkirkan T-Rocket 2-0, dan WMFA Kebumen yang menang mudah 6-0 atas Junior FC. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top