• Berita Terkini

    Saturday, April 16, 2016

    Bupati Purworejo Tinjau Arga Putra

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM melihat dari dekat Bumi Perkemahan Arga Putra di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo, Kamis (14/4/2016). Bupati menjangkau lokasi yang berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat kota ini menggunakan sepeda motor.

    Selain mengajak sejumlah pejabat, Bupati juga mengajak serta sejumlah komunitas motor di Kabupaten Purworejo. Beberapa diantaranya, Komunitas Motor King Kiproc, Honda Wonder Purworejo, Komangjo dan lainnya.

    Tampak mendampingi Bupati, Asisten II Gandi Budi Supriyanto, Kepala DPU Fathori, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Agus Budi Supriyanto, Kepala Bappeda Said Romadhon, Kepala Kesbangpol Bambang Gatot Seno Aji, Ketua Dewan Kesenian Angko Setyarso Widodo serta perwakilan dari berbagai SKPD.

    "Saya ingin melihat dari dekat Punthuk atau Arga Putra ini seperti apa. Ternyata apa yang ada di pikiran saya ini berbeda dengan yang dilapangan," ujar Bupati.

    Dirinya berpikir bahwa lokasi perkemahan itu terawat dan rapi tapi kenyataannya masih membutuhkan beberapa penanganan dari sejumlah pihak.
    "Ternyata kondisinya seperti ini dan jauh dari harapan saya. Ini harus menjadi perhatian bersama," kata Bupati.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga mewacanakan untuk mengembangkan Arga Putra menjadi Hero Park atau Taman Pahlawan serta meningkatkan kapasitasnya menjadi ajang aneka kegiatan.

    "Kenapa Hero Park, karena Purworejo itu kota yang memiliki banyak pahlawan maka cocok kalau kita juga memiliki Hero Park. Melihat lokasi yang luas seperti ini juga layak jadi lokasi kegiatan seperti air softgun dan sejenisnya," pungkasnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top