• Berita Terkini

    Saturday, January 30, 2016

    Satu Peserta Trabas Tewas Kecelakaan

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Satu peserta kegiatan trabas Kebumen One Day Enduro (Kode) seri-2 dalam rangka Hari Jadi Kebumen ke-80 dilaporkan tewas menyusul kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Baru Selatan, persisnya di Dukuh Beji Desa Karangreja Kecamatan Petanahan, Sabtu siang (30/1/2016).

    Korban tewas, H. Mujiono  Subagyo (46), warga Bandung Jawa Barat.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Korban yang diduga tak mengenal medan dengan baik terpelanting kemudian jatuh. Saat itu, korban sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Petanahan untuk mendapat pertolongan, namun korban sudah meninggal.

    Meninggalnya salah satu peserta trabas dibenarkan Direktur RS PKU Muhammadiyah Petanahan dr Andika. "Saat tiba di rumah sakit, korban sudah meninggal. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka, kemungkinan kepala korban  terbentur terlebih dahulu," katanya, Sabtu siang.

    Hingga berita ini diturunkan, belum keterangan resmi dari pihak panitia.

    Pantauan koran ini, jenasah korban berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD Dr Soedirman Kebumen. Salah satu petugas yang tengah merawat jenazah mengatakan, pihak RS tengah menunggu pihak keluarga korban.

    Trabas dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-80 Kabupaten Kebumen sejatinya akan digelar pada Minggu 31 Januari dengan start dan finish di Alun-alun Kebumen. Sedangkan pada hari Sabtu (30/1), merupakan kegiatan trabas fun , yakni peserta menyusuri indahnya wisata alam di pesisir selatan Kebumen. Peserta Trabas sendiri mencapai 5000 peserta. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top