• Berita Terkini

    Minggu, 09 Juni 2024

    Gus Fauhan Daftar Cabup di Gerindra


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Setelah sebelumya mengambil formulir pendafatran Bakal Calon Bupati Kebumen di DPC PKB, kini Gus M Fauhan Fawaqi kembali mengambil formulir pendaftaran untuk Bacabup di DPC Partai Gerindra Kebumen. Pihaknya datang bersama rombongan ke DPC Partai Gerindra untuk mengambil formulir, Jumat (7/6/2024).


    Gus Fauhan yang merupakan Putra Pengasuh Ponpes Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Sumberadi Kebumen tersebut mencalonkan diri sebagai bupati atas perintah atau dawuh dari para ulama.


    Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati oleh Gus Fauhan, semakin meramaikan Bursa calon Kepala Daerah Kebumen. Di Partai Gerindra Kebumen sendiri sedikitnya kini sudah terdapat sembilan orang yang telah mengambil formulir pendaftaran. Ini baik untuk calon bupati maupun caln wakil bupati. 



    Kedatangannya Gus Fauhan di DPC PKB Kebumen, disambut oleh Ketua DPC Gerindra Kebumen Solatun beserta jajaran dan juga Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kebumen Dodi Supriyanto.

    Gus Fauhan menyampaikan kedatangannya ke DPC Partai Geridra yakni untuk mengambil Formulir pendaftaran bakal calon bupati. Pihaknya sangat berterimakasih kepada segenap Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kebumen yang telah memberikan sambutan dengan sangat baik.


    Alhamdulillah ini berjalan dengan sangat baik dan lancar. Kami merasa senang karena disambut dengan baik dan semua komunikasi berjalan dengan lancar,  tuturnya.  

    Disampaikan pula salah satu alasannya setelah dari PKB kemudian mendaftar di Partai Gerindra, lantaran menurutnya PKB dan Gerindra merupakan partai yang sudah bersahabat sejak lama. Ini baik di tingkat nasional maupun kabupaten.


    Kami juga telah menyerahkan visi dan misi serta program kerja. Adapun program bersama nanti juga akan dibahas bersama,  terangnya.

    Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kebumen Solatun menyampaikan hingga kini sudah ada sembilan orang yang mendaftar.  Empat diantaranya mendaftar sebagai bupati sedangkan lima pendaftar lainnya sebagai wakil bupati. Pihaknya juga berterimakasih kepada Gus Fauhan yang telah mengambil pendaftaran di Partai Gerindra Kebumen.

    Semakin banyak tentunya memilihnya akan semakin mudah. Alhamdulillah ini Gus Fauhan mengambil sehingga semakin lengkap. Adapun pendaftaran akan ditutup pada Sabtu 8 Juni 2024 pukul 24.00 WIB,   ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top