• Berita Terkini

    Minggu, 27 Agustus 2023

    Ratusan Kader Banteng Merahkan Stadion Jatidiri Semarang


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Sebanyak 104 kader PDI Perjuangan Kebumen berangkat ke Stadion Jatidiri Semarang. Mereka adalah para kader yang tergabung dalam Komunitas Juang Kabupaten Kebumen. Keberangkatan kader dilepas langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi. Para kader diberangkatkan sekitar pukul 07.00 WIB dari Kantor Partai di Jalan HM Sarbini Nomor 38 Kebumen. 

    “Kawan-kawan ini sengaja diberangkatkan lebih dulu. Mereka akan jadi panitia kumpul kader di Stadion Jatidiri, Semarang,” tutur Saiful Hadi, Jumat (25/8).

    Saiful menyebut, ratusan Kader PDI Perjuangan Kebumen akan memerahkan Stadion Jatidiri, Semarang. Para kader diangkut menggunakan 17 bus serta mobil minibus. Mereka akan mengikuti kegiatan bertajuk “Nyalakan Api Semanga, Satu Barisan, Satu Komando”.

    "Kita akan nyalakan api kemenangan. Dengan dilandasi rasa senang. Stadion Jatidiri, Semarang menjadi saksi Teng Ji-Teng Beh (Banteng Siji-Banteng Kebeh, Jar Ji-Jar Beh (Ganjar Siji-Ganjar Kabeh)," paparnya.

    Saiful yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu menjelaskan, pertemuan kader ini merupakan momentum sangat istimewa. Di mana menjadi wujud implementasi semangat persatuan dan kesatuan dari seluruh kader di Jawa Tengah.

    "Tanpa dilandasi rasa senang dan kecintaan kepada PDI Perjuangan. Saya rasa akan sulit. Bentuk gotong royong dan kerjasama. Satu komando dan satu barisan,” ungkapnya.

    Kegiatan Apel Siaga di Stadion Jatidiri merupakan apel siaga pemenangan Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ini dihadiri oleh sekitar 33.000 kader se-Jawa Tengah.

    Pada apel siaga itu rencananya juga akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara virtual. Sedangkan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bersama jajaran DPP dan tim pemenangan Pemilu 2024 hadir secara langsung. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top