• Berita Terkini

    Kamis, 09 Februari 2023

    Senang Bisa Foto Bareng Ganjar, Olivia Tak Menyangka Dapat Hadiah Laptop

    MEDAN - Leonora Lulu Olivia Marbun (17) tak henti-hentinya tertawa. Ia berjingkrak-jingkrak karena baru saja mendapat kejutan hadiah dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

    Ganjar hadir ke Medan memenuhi undangan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Kamis (9/2). Seperti biasa, usai acara Ganjar selalu menjadi rebutan masyarakat yang ingin bersalaman dan foto bersama.

    Ribuan orang merangsek mendekati Ganjar. Di antara keramaian massa itu, seorang pelajar SMA bernama Olivia dan temannya juga ikut berdesakan hendak berfoto bersama Ganjar.

    "Pak Ganjar, foto pak. Pak saranghae," teriak mereka sambil melipat jari tangan simbol cinta.

    Namun perjuangan Olivia dan teman-temannya tak membuahkan hasil. Mereka tak dapat mendekati Ganjar karena jumlah massa yang sangat padat.

    Meski begitu, Olivia tak patah semangat. Ia tetap mengejar Ganjar hingga ke stand UMKM, di mana di lokasi itu Ganjar sedang melakukan siaran radio bersama LPPL Deli Serdang, DSB FM. 

    Ganjar memang kerap siaran di radio LPPL karena menjabat sebagai Ketua Indonesia Persada, perkumpulan radio televisi milik pemerintah.

    Saat siaran itulah, Olivia berteriak memanggil nama Ganjar. Akhirnya, Ganjar pun memanggil Olivia untuk diajak siaran bersama. Olivia ditanya Ganjar soal pers dan harapannya. 

    Usai siaran, Ganjar menawari hadiah untuk Olivia. Ganjar meminta Olivia untuk memilih satu hadiah. Di antaranya buku, handphone, sepeda atau laptop. "Saya pilih laptop pak," jawab Olivia.

    "Oke, karena kamu pintar, semangat juga. Saya kasih hadiah laptop. Rajin belajar ya," kata Ganjar disambut teriakan kegirangan Olivia.

    Olivia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan kejutan itu. Ia yang sudah lama ngefans sama Ganjar tak menyangka bisa berswafoto dan mendapat hadiah spesial.

    "Gak nyangka banget bisa ketemu pak Ganjar. Orangnya ganteng sekali, baik, gaul dan menyenangkan. Saya tahu Pak Ganjar dari Tiktok, Instagram dan sering lihat di TV," ucapnya.

    Ia mengaku laptop hadiah dari Ganjar nantinya akan digunakan untuk kuliah. Setelah lulus SMA, ia berencana melanjutkan kuliah di Semarang. "Semoga bisa diterima, nanti mau ketemu pak Ganjar lagi di sana," pungkasnya.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top